Pemotretan Menantang Maut Dan Kencing

Selalu ada celah untuk setiap aturan. Khususnya peraturan yang dirancang, direka-reka dan diterapkan oleh manusia. Dan manusia Indonesia yang biangnya ilmu perngeyelan, dedengkot strategi ngeles dengan luwes adalah penganut paham yang selalu memanfaatkan celah sekecil apapun itu.

DILARANG MASUK!

Kepulangan saya dari pemeriksaan di Gosowong kemarin yang rencananya melalui jalur udara terpaksa dibatalkan karena cuaca yang sangat buruk. Dan sialnya penerbangan harus dijadwalkan ulang sehingga kalau saya keukeuh mau naik pesawat, bisa-bisa saya baru pulang hari kamis depan.

Akhirnya saya membelah pulau Halmahera via darat dengan mobil carteran dan menyeberang dengan speedboat menuju ternate.

Kembali ke soal aturan, terkadang jika memang di suatu tempat sudah ada aturan tertentu kita cenderung mengabaikan norma lain yang sebetulnya berhubungan dengan peraturan yang ada.

Dulu… jengkel campur geli saat saya jalan-jalan di suatu pusat perbelanjaan yang terdapat larangan mengenakan tutup kepala. Di dekat pintu masuk ada tempelan bergambar topi dicoret. Nah saat saya hendak masuk rupanya ada mahasiswa (dilihat dari jaket almamaternya) yang tengah beradu mulut dengan sekuriti. Sekuriti menyuruh agar si mahasiswa mencopot helemnya dan si mahasiswa sendiri menolaknya, dengan alasan gambar pada stiker tersebut adalah topi dan bukannya helem!

KAN TANDANYA DILARANG MASUK, KENCING BOLEH DONK!

Dan bagaimana pendapat sampeyan semua tentang gambar di atas?

KETERANGAN GAMBAR:
Dipotret menggunakan kamera Canon Power Shot A550 di lokasi pembangunan Masjid Agung Ternate, setelah memotret saya harus lari tunggang langgang karena model dadakan yang saya potret marah dan mengejar saya. Terbukti saya masih atletis karena sampai saat ini masih sehat wa alfiat tanpa luka bekas pukulan dari Jagoan Kencing Berbaju Loreng.

8 comments
  1. Hedi said:

    hahaha sampeyan uji nyali kok di halmahera

  2. yang tidak berkepentingan? lha sampean kan berkepentingan buat ngetap oli samping. hahahahahaha…………..

  3. satrio said:

    bagus..
    kek apung yg motret ak pas kencing dibawah siraman hujan.
    untung udah ta’ hapus foto itu dr HPnya apung..πŸ˜€

  4. fitri said:

    Hi, Salam kenal…. Secara umum, Blog kamu menarik. Kesannya apa adanya dan informal… tapi malah berisi informasi menarik… Gw baru 2x ke Ternate, tapi selalu senang bila berkunjung ke sana, kemungkinan akan 3x. Ceritamu tentang Ternate juga seru. Apalgi nyang ini… HIdup kreatifitas!!

  5. seno said:

    Ha..ha..ha… dilarang kencing di sembarang tempat. Ingat habis buang air harap disiram

  6. ariz said:

    aritkelnya lucu + keren..
    lam knl..

  7. dovan said:

    hahaha…
    gokil bro..
    kita orang ternate suka ngana p tulisan..πŸ™‚

  8. esti said:

    baguuus…..dah kayak Jhon Pantau aja…..

Tinggalkan Balasan

