Kamar Kontainer

Lanjutan cerita tentang Perjalanan saya di Gosowong, saya mau cerita soal tidur saya tadi malam. Kira-kira kamar tempat saya tidur itu kayak gambar di bawah ini.

Bedanya kayaknya kamar yang saya tempatin itu untuk para pekerja lapangan di tambang, jadi dibuat dari peti kemas yang dimodifikasi menjadi dua buah kamar. Kecil sekali. Jadi kalo saya masuk ke kamar nampak kayak beruang mau naik bajaj. Maklum meski kecil begitu dilengkapi dengan kamar mandi, tempat tidur, meja, lemari baju, kursi dan sebuah televisi. Juga dilengkapi dengan pendingin ruangan.

Nyaman? Harusnya sih iya. Namun saya ini kurang suka dengan ruangan yang sempit, apalagi jika harus tidur di dalamnya.

Akibatnya saya semalaman cuman ngglebang-ngglibeng (bahasa Indonesianya apa ya?) anu.. membolak-balikkan badan di atas kasur yang sebenarnya jauh lebih empuk dari kasur di rumah saya.

Setelah menyerah dengan kondisi sempit akhirnya saya tertidur pulas sampai ndak bangun pas ada yang ngetuk pintu malam-malam. Siapa?

BUAT BINI: TENANG SAYANG, BUKAN SIAPA-SIAPA CUMAN PEGAWAI PERUSAHAAN YANG DATANG MENGECEK APAKAH SAYA SUDAH BERADA DI KAMAR YANG BENAR ATAU BELUM.

Gambar yang diambil dari sini.

10 comments
  1. wooohh!!!! (sambil melipat lengan baju kayak orang nantang berkelahi) langsung emosi nih!!

    iya… ruang tipi yang biasa kita pake tidur pun jadi kerasa luaaaaaas banged gak ada abang.

    waduh.. pokoke… i miss you so much deh!

  2. Anang said:

    kalau di trenggalek ada itu kontainer buat kantor siaran radio.. gokill abisss.. laen kali aku potoin kalo mudik.. hekekeke

  3. hehehe..
    pesen buat thebininya pake Caps biar meyakinkan..
    kok gk diceritain itu yg ngetuk malem2 cew apa cow, terus masuk apa gk..? kalau masuk kapan keluarnya:mrgreen:

    *ngumpet*

  4. ada ac-nya kan mas…. hehehehehe…
    soriiiiiiiiiii ternyata panjenengan belum masuk di rss reader saya. makane kok gak pernah kelihatan… ternyata…………………………
    hehehehehehe

  5. TRIJOKOBS : keburu emosi jadi kepslok-nya gak sempat…
    ternyata setelah dikonfirmasi yang ngetuk cowok. Kasiahan..
    huahahahahha…

  6. mbak deni crabby said:

    wah… kok rasane enak tenan buat caravan, dikasi pengait sama roda… sing narik tergantung budget bang, bisa pick up, motor ato dokar……
    all around d world….!!!
    salam kenal bwt bini
    :-*

  7. Satrio said:

    yang ini belom pernah saya alami, alhamdulillah..😀

  8. ga bisa dibayangkan kalo pas lagi tidur, tiba-tiba kontainernya diangkat ke kapal. bangun tidur sudah entah dimana. hahahaha

  9. joeseph said:

    ada info yg jual peti kemas rencana u di bikin kantor 4 buah yg 20 feet hub 02270414170

  10. ozy said:

    gosowong yah..hehehe, gw pernah tuh semalaman tidur disitu
    tapi lumayan nyaman lah, ada bar nya pula, di banding waktu gw di Timika
    mana nyamuknya bikin orang klenger.

Tinggalkan Balasan

