Ternate 3 April 2008

ADA APA DENGAN TERNATE PADA TANGGAL 3 APRIL 2008?

Terkatung-katungnya penyelesaian sengketa PILKADA Gubernur Maluku Utara membuat suasana Ternate, ibukota Propinsi Maluku Utara makin panas. Demonstrasi dari yang gede-gedean atau yang cuman modal truk dan sound system menggelegar keliling kota jadi santapan warga tiap hari.

ternate 3 april 2008

Spanduk-spanduk propokatip juga mulai ditebar dimana-mana. Yang paling saya ingat isinya begini:

siapa berani kasih ancur ternate, kita pukul sampai mati!

Opo ora sangar???

ternate 3 april 2008

Oalah… sak jannya pulitik itu makanan apa tho? kok direbutin banyak orang begitu. Eman-eman tho.

ternate 3 april 2008

Banyak yang bilang PILKADAL itu sebaiknya dihapuskan saja, kalo melihat kondisi di makasar dan ternate yang dengan adanya PILKADAL kok malas ruwet ya kadang setuju saja. Tapi sebagai orang yang bukan ahli demokrasi dan ngelmu pulitik tentunya pendapat saya tadi cuman jadi slilit di sela-sela gigi.

Ternate, bangkitlah…..

ternate 3 april 2008

TERIMA KASIH UNTUK MBAK DENI YANG TELAH SUDI MENGIRIMKAN FOTO-FOTO DI ATAS VIA IMEL KARENA KEBETULAN DIPOTRET MENGGUNAKAN KAMERA MBAK DENI, DIPOTRET OLEH REKAN MBAK DENI YANG SAYA SUSAH MENYEBUT NAMANYA (MY BAD!!). MATUR NUWUN.

4 comments
  1. seragamnya bisa dipinjem gak yah?
    kan keren kalo aku pake ituw (yang digambar ketiga itu lho!)

    ayah… i love you…

  2. jadi semakin semangat untuk golput di pilkadal minggu ini ah..
    banyakan bo’ong…
    Dipikir2, ngapain ya mbelani orang smpe pd antem-anteman,
    lha ntar kalau udah jadi juga lupa ama kita.

    *minum obat mumet*

  3. arifah said:

    lihat komen jengtika…
    wah ga kebayang kalo jengtika pake seragam itu he..he..
    salam kenal buat jengtika dan misoanya…

  4. aku kok ra dike’i kartu pemilih yo?
    ojo-ojo golput maning.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: