Wulan Guritno Yang Ngeblok Eh Ngeblog!

SEBELUMNYA: “HAI, MBAK WULAN GURITNO… MINTA IJIN NAMPANGIN WAJAH SAMPEYAN DI BLOG INI”

Wulan Guritno –iya, yang artis itu!– ternyata juga ngeblog. Tengok saja di sini. Jadi ndak cuman Mbak Dian Sastro –yang pernah dibahas di blognya Mas Anang— yang ngeblog. 

Mbak Wulan Ngeblok?Dan sebagaimana kehidupan artis pada umumnya, tentunya realita bahwa beliau-beliau ngeblog sangat menarik bagi banyak orang. Yang kenal blog dan yang –merasa– kenal dengan artis tersebut.

Bukannya iri dengan banyaknya jumlah komentar yang masuk di blg mereka, tapi kayaknya saya suatu saat pingin juga nulis “bp” trus postingan tersebut ditanggapi 14.243 komentar. Pingin aja. Nanti!

Nah, bahwa Mbak Wulan ngeblog ternyata juga masuk ke media cetak, padahal kejadian saya boker di celana (misalnya) saja tidak dimuat dimajalah mistik sebagai pertanda akhir jaman lho!

NGEBLOG ATAU NGEBLOK?

Dan, nampaknya blog belum begitu tenar. Mungkin kronologisnya begini, si wartawan menulis bahwa Wulan Guritno ngeblog dengan penuh semangat lalu sang editor mengkoreksi tulisannya dengan mengganti huruf “g” dengan “k”, wong setelah saya baca tulisan “blog” di dalam berita itu semuanya bener je! Ndak ada yang blok!

Ditulis bahwa Mbak Wulan kenal blog gara-gara dikenalin oleh pacarnya, sedang Mbak Dian sastro menulis bahwa karena kompor-nya lah Mbak Wulan jadi ngeblog.

Tapi, dengan nampangnya Mbak Wulan Guritno di blog saya ini apakah akan mendongkrak jumlah komentar yang masuk hingga mencapai 1.000 komentar? Kayaknya sih tidak! Hehehehe…

Ngeblok atau Ngeblog?

JO NGIMPI KOWE, PAY!

7 comments
  1. suci said:

    hua hua hua hua
    iya… ngeblok
    ngeblok-ir jalan
    ngeblok….ngaco!!!🙂

  2. iya, kejadian saya cepirit di pemandian air panas aja gak pernah masuk Pos Kupang.
    padahal saya tinggla di NTT lho..!!

  3. waduh klo masalah yang mencret itu bukan artis ndak bakal rame mas🙂 tapi klo wulan guritno yang mencret itu baru sangatlah amat ramai banget sekali😀

  4. waduh klo masalah yang mencret itu bukan artis ndak bakal rame mas🙂 tapi klo wulan guritno yang mencret itu baru sangatlah amat ramai banget sekali😀

  5. hey..thank you..pengen bilang thank you aja..mau tulisanmu its a compliment atau bukan hehe..take care..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: