Saya, Patrick Dan Buu

Ini Saya? Mungkin inilah imaji beberapa orang tentang saya…. Waduh! Gawat!

PATRICK | Salah satu tokoh kartun “Spongebob Squarepants” ini memang tak berotak, bodoh, sok tahu, lucu karena keluguannya dan seringnya menyebalkan.

BUU| Tokoh di komik “Dragon Ball” karangan Akira Toriyama ini digambarkan sangat kuat, penyayang binatang namun lugu.

patrick dan buu

Beneran Nih????

NB : gambar patrick diambil dari sini, gambar buu diambil dari sini dan gambar terakhir diambil dari sini.

25 comments
  1. zizaw said:

    hehe, iyo yo… mirip.

  2. thebini said:

    gak gitu mirip kok, lebih mirip ke Paman Gembul deh…

  3. jephman said:

    haha…asal nggak bener aja
    salam kenal bung!
    thanks dah mampir di Aspal

  4. Lha kok malah mirip paman Tyo?
    Opo paman gembul?

    Kang kok saya sekarang dioyak-oyak tukang pajek to?
    payah ki republik preman!

  5. suci said:

    hehehe
    imajinasi yang parah🙂

  6. Hahahaha…
    Aku nggak suka Buu…Karena nantinya dia bakal jadi jahat kan?

  7. geng enjing kang……….waduh criita kartun kartun kue malah ra tau weruh blas hehehe

  8. wku said:

    halah boss… wes suwe ra ketemu… btw iku BUU memang ngeri tenan, kok sampeyan ngikutin jugak komik ya?

  9. pacul said:

    mandan mirip karaktere apa yah kang?

  10. nek ak mirip sopo?
    nek kwe?
    binimu?
    anakmu?

  11. Blum said:

    Edan tenan…..
    aku ngak kepikiran Patrick jadi apa ntar kalo sampai gabung ama komplotan Buu,
    kayanya petrick ngk bakal di jadiin biscuit ama Buu kalo dia ngaku anaknya.

  12. Blum said:

    o iya.. gambarnya sy copy ya….
    creatif banget…..

  13. klo action dragon ball,klo humor spongebob,he…he…

  14. Dicky said:

    ha ha ha ha
    keren banget
    gue suka banget ma PATRICK……..

  15. Jaymes Johnston said:

    Yo I’m an American if any girls wants to talk to me email me at chefjaymes@aol.com and this is really funny

  16. krd said:

    mending mirip manusia iblis buu dari pada pencipta nya tuan babidy hehehehehe just kidinx saudaraku sebangsa dan setanah air

  17. frans said:

    mrip…hehehehe…
    kreatif jg …..
    wlpun hnya gambar..
    salut…..

  18. nurhayati said:

    ^_^ ketinggalan dah😀😀😀

  19. sInta said:

    wakkkkkkk……….
    welek pooool???
    tapi menarik bwt di hindari???
    lucuuu kog ,, lumayan

  20. anggie said:

    waaaaaaaaaa lucuu😀

  21. keisha said:

    Hahaha..kereen….

  22. dhimaz said:

    tapi kan patrick gak punya kekuatan
    sedangkan buu punya kekuatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: