Tiga Bulan!

TIGA BULAN. ENAM BULAN LAGI, COY!

Laporan Trimester Pertama Kehamilan di keluarga kecil saya. Apapun gangguan dan perubahan yang timbul, alhamdulillah kami masih diliputi suka cita bahwa kami Insya Allah akan mempunyai seorang anak. Kini benar-benar saya tahu kenapa anak harus hormat dan sayang kepada orang tuanya terutama, Ibu.

BAYI 3 BULAN

BINI

– Masih mual-mual
– Susah Makan
– Mulai sering pipis
– Badan pegal-pegal
– Perut mulai nampak besar

jari

SAYA

– Kelabakan nyari makanan yang dimauin bini
– Harus jadi tukang pijit dadakan tiap malam sampai pagi (seringnya sih sampai saya ketiduran dengan biadabnya!)
– Harus rajin muji: “Sayang, meski tubuhmu makin membesar tapi kamu masih cantik kok! Cantik banget!”
– Harus tambah sabar ngadepin labil-nya emosi sang bini.

GUSTI, JIKA KAU PERCAYAKAN KEPADA KAMI SEORANG ANAK, JADIKAN KAMI ORANG TUA YANG BAIK AGAR KELAK IA MENJADI ANAK YANG SHOLEH/ SHOLEHAH!

NB :
– Gambar diambil dari sini (tanpa ijin)

9 comments
  1. the bini said:

    yaah… meski perutmu semakin buncit, aku tetap mencintaimu kok! Ayah tetep yang paling ganteng deh! huaaaaaaaaaaahahahahahahah….

    Ai lop yu!!

  2. tito said:

    huwaaa…tap olinya sukses bang. Salut. Ok

  3. mpokb said:

    wah, jadi terpana liatin poto bayi tiga bulan itu. lucu2 gimana, gitu… btw, blog lama diapain pak?

  4. THEBINI | ai lop yu tu!
    TITO | tap olinya tok cer tho?
    MPOKB | blog lama ya dibiarin saja hehehehe… jaringan mbak… jaringan…

  5. Rasa mual2 itu bisa jadi berlangsung sampai lebih dari 8 bulan….apalagi kalo terangsang bau2 nggak sedap yang menyengat, wooow toop abis, itu pengalaman mbok wedok saya sih…

    Sing sabar yo kang!

  6. ramang said:

    baru tau mas kalau sebenarnya anak tu harus hormat kepada orang tua terutama ibu. sama, aku juga baru tau. hi…hi…hi….:). itu baru hamil mas, belum kalo si kecil dah nongol, kita benar2 akan menyadari bahwa sebenarnya ibu itu orang yang harus, harus dan harus kita hormati.ok coy?

  7. uw4l said:

    dari foto yg ditampilkan, gw simpulkan anak lu lahir dalam keadaan botak….(hmmm……)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: