Sudahkah Anda Membayar Pajak?

Nah, saya tiba-tiba merasa bersalah. Saya ber-internet secara gratisan lewat jaringan kantor saya. Dus saya secara tidak langsung menggunakan duit negara buat kepentingan pribadi. Termasuk ngeblog.

Sebagai sedikit balas jasa, saya ngiklan tentang pajak ah. Kan sekarang udah pertengahan Februari 2008 makanya anda-anda tinggal punya beberapa minggu untuk melaporkan pajak tahun pajak 2007 anda sebelum 31 maret 2008.

KPDJP

Jika anda peduli dengan bangsa ini maka bayarlah dan laporkan pajak anda dengan sebenar-benarnya. Dan jika anda takut uang pajak anda hilang ditelan bumi atau oleh orang pajak sendiri, jangan mau kalo diajak bisik-bisik ya!!

BAYAR PAJAKNYA, AWASI PENGGUNAANNYA!

Link:

– DJP
Blog Senior saya yang tentunya mbahas pajak (gak kayak blog saya!)
Indonesian Tax Blog
Indonesian Tax Info
ORTAX
–  Boleh nambahin kok! (karena masih banyak lagi!)

7 comments
  1. jatie said:

    Bisa liat di ortax.org juga kayaknya

  2. Mbilung said:

    ah ya, terima kasih sudah diingatkan kang.

  3. hangga said:

    Belum dapet lampiran 1721-A2 nya neh. Padahal tiap bulan udah bayar. Jadi lapornya ntaran aja….

  4. JATIE | iya mas…
    MBILUNG | ha sudah tugas dan kuwajiban saya… halah!
    HANGGA | tiap bulan bayar atau dipotong? kan PNS….

  5. uw4l said:

    Sudah!!!!!
    termasuk juga “pajak” buat preman Pasar 45…

  6. irrrr said:

    sudah dong….
    kmaren diultimatum, pegawai pajak harus sudah lapor paling lambat akhir februari😀

  7. saya capek nerima SPT..
    mana belom kelar ngerjain KKP+LPP..
    ayo bantu saya..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: