Kadal dalam Pilkadal

SAYA pastinya termasuk ke dalam golongan rakyat kecil meski jika ditilik dari ukuran tubuh saya, saya termasuk bongsor. Situasi kota Ternate alhamdulillah sudah aman dan terkendali bahkan warganya seolah tidak terjadi apa-apa dua hari lalu. Padahal ada bom meledak di rumah Kepala Pengadilan Tinggi maluku Utara seperti yang sudah saya tulis di sini.

Memang, jika dilihat kota ternate memang tenang sekali. Tidak semengerikan yang dibayangkan oleh teman-teman dan keluarga besar saya di Jawa dan Gorontalo tapi sesungguhnya bagai api dalam sekam. Makin tidak jelasnya siapa pemenang pilkada gubernur propinsi maluku utara toh nantinya pasti akan berujung ke pertikaian. Makin hari permusuhan makin runcing.

koran malut

Bayangkan, gara-gara sekelompok orang sebegitu pinginnya membangun tanah maluku utara dengan menjadi gubernur eh kok kondisinya jadi gak jelas… Demo hampir tiap hari. Provokator (entah sengaja atau enggak) bergentayangan. Pokoke njelehi!!

DARIPADA RIBUT NANTI PAS PEMILIHAN PRESIDEN 2009, MENDING DIUNDI PAKE KERTAS BAK ARISAN SAJA. PILBUP DAN PILGUB SAJA HEBOH, GIMANA NANTI PILPRES??

13 comments
  1. thebini said:

    yaaaaaaaaaaaaa!!!! gambarnya dah disini.. gak jadi akh!!!

    jangan telad yah njemputnya!!!

  2. thebini said:

    halllloooooooooooooooooowwwwwwwwww!!!!! telaaaaaaddddd!!!!

  3. Adis™ said:

    Hmm…jadi pelakunya Maia Ahmad ya?

  4. kang aku wis kirim layang deneng ora di balas balas tek enteni koh
    padahal emaile kae langsung mlebu outlook email tp krn outlooke aku ra tk setting dadi ya tk copy paste emaile meng yahoo tk sent tk tunggu balesane kang ket siki rung di bales😦

  5. Hedi said:

    gitulah kalo orang masih “laper”

  6. tengkuputeh said:

    Bang sekarang saya udah buat blog juga disini, mengikuti jejak abang….
    hehehe….

  7. Ini Bang Pay anak SMA 1 Pwt itu ya ? Blog-nya aku link ya (harus boleh !!!) biar blog-ku jd rame. Ya ? Ya ? Ya ? Boleh ya ?

  8. lho, di pelosok Ternate (kayak Flores bukan pelosok aja! rupamu! – ungkapan hati Pay) ada juga propokator? kirain di Endonesah aja..😀

Tinggalkan Balasan

