Ayo Ngantor!!

SETELAH banyak teman-teman saya yang merencanakan mudik lantaran jum’at besok dijadikan cuti bersama, banyak yang kecewa lantaran hari jum’at seluruh pegawai negeri tetap masuk kerja di hari kecepit nasional itu.

Sedangkan saya dan bini yang memang ndak punya rencana apa-apa, ya ndak ngaruh apa-apa. Tapi buat teman-teman lain, godaan HARPITNAS 2008 tentunya sangat menggoda.

Hayooo… pada ngantor ndak orang-orang berikut ini? Absen!!!

Mas Eko, Satrio, Ditya Arifanda, Geonk, Kambing, Ruli, Apung, Don Hangga, Mamat, Adis dan pegawai DJP lainnya yang punya blog!!!!

CUTI BERSAMA DIKURANGI? GAK PATHEKEN! KAN CUTI PRIBADI JADI NAMBAH!

NB: nama-nama di atas diambil dari sini.

9 comments
  1. BINI said:

    HADIIIIRRR!!!! (gak mau kalah. pengennya diabsen jugah!)

  2. Adis™ said:

    Hadir bang….tapi terlambat absen di kantor…hiks….

  3. Panda said:

    hehehe….aku hadir boss !! siap siap !!
    Kalo Satrio Wicaksono, Ruli, Geonk, Kambing, saya tidak bisa menemukan mereka hari ini
    ehehehehe…

  4. mamat said:

    hadir donk…. khan pns yang rajin…. eh salah…..
    mau tak mau harus hadir…..
    tapi dikantor teteup malas2an…. hehehe…. pisss

  5. kalangkabut said:

    BINI | Ha kowe kan mbonceng motor bututku, nduk!!!
    ADIS | yang penting ngantor….
    PANDA | nah gitu… yang lain? mbelgedhes tenan ok….
    MAMAT | jeneng bloge thok sing PNSPEMALAS tapi rajin ngantor… ngantor lho ya… bukan kerja! wkwkwkwkw

  6. saiyah kemaren hadir…bukan hanya hari jumat…sabtu minggu dan seterusnya saiyah teteup masuk kantor…hayo opo ndak hebat saiyah ini???
    dueh duwh duwh…SK depinitip modern jogja dah kluar pi kok nama saiyah ndak ada yawh???huhuhu…pripun niki pakdhe???

  7. Satrio said:

    saya tidak ngantor..!!!
    sebentar lagi akan saya posting trip report saya selama liburan.🙂

  8. uw4l said:

    Hadir!!!!! (paan sih??)
    Sebenernya gw gak masalah kalo satu minggu itu gak ada libur ama sekali….tapi…masuk kantornya jam 9 pagi!!!…(sambil melihat alat absen sidik jari….^_^)

Tinggalkan Balasan

