Aa’ Gym Menghentikan Pertengkaran Kami

SAYA SERING JUGA BERTENGKAR DENGAN BINI.

Namanya juga rumah tangga. Ndak berantem ndak asyik tho.. Tadi malam saya dan bini saya berantem, tentunya sebab musababnya tak usahlah saya utarakan dan selatankan disini. Intinya berantem.

Aa Gym

Di atas tempat tidur menghadap televisi, tubuh kami dibatasi dengan guling sebagai batas teritorial masing-masing dari kami. Kami beradu argumen tentang masalah yang sedang kami alami tadi malam. Argumen berjalan alot. Istri saya sesenggukan menangis, sedang saya sibuk garuk-garuk pantat lantaran digigit semut.

AA’ GYM HADIR SAAT MALAM KIAN LARUT

Saya tak juga menyerah. Dengan tangan mengapai remote kontrol televisi mencoba mencari acara-acara yang layak dijadikan setting pertengkaran kami, akhirnya saya sampai juga di channel Metro TV dan saat itu acara panduan Andy F Noya berjudul “Kick Andy!” baru saja dimulai.

Tamu acara talk show kali ini adalah KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dengan julukan Aa’ Gym. Seperti biasa saya dan bini saya langsung larut menyimak kata demi kata yang dilontarkan Aa’ menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Andy F. Noya terutama soal poligami Aa’ dan imbasnya dengan kehidupan beliau.

MAKIN MATANG. MAKIN BIJAK.

Itu kesan yang timbul buat kami suami istri janggal ini. Kami bahkan lupa sedang bertengkar sesaat sebelum acara Kick Andy! dimulai. Tapi di akhir acara kami tersadar kami sedang berpelukan. Dan guling yang sebelumnya membatasi kami sudah purna tugas.

Malam itu kami tutup dengan ucapan saling cinta dan janji (atau doa?) agar kami dipertemukan lagi keesokan harinya.

AKU MENCINTAIMU, BINI…!!

NB: Gambar karikatur Aa’ Gym saya temukan di internet (entah dimana) setahun yang lalu.

4 comments
  1. BINI said:

    AKU JUGA MENCINTAIMU, AYAH…!!

    wah senangnya bisa baca tulisanmu lagi. Dirikuh kan slalu nunggu tulisan2 berikutnya. walopun serumah tetep aja kangen dengan segala yang ada didirimuh.. huehuehuehehe… wad yang lain silakan bercemburu ria yah…

    ada salam dari bono kecil…

  2. iwan said:

    Akhirnya nongol lagi, di rumah baru “KalangKabut”. Moga damai selalu (sama bini) dan gak kalang kabut lagi. hihihi…

  3. Adis™ said:

    Paginya pasti terlambat masuk kantor gara2 gulingnya purna tugas kyahahaha….

  4. yati said:

    asiiiikkk….baikan lagiiiii!

Tinggalkan Balasan

