Cinta Ada Di Gorontalo

Akhirnya saya bertemu lagi dengan bini yang membuat saya niba tangi itu. Ini gara-gara tanggal merah hari kamis yang lalu bos besar saya di betawi memutuskan hari jumat yang merupakan hari kecepit nasional (harpitnas) bagi buruh lima hari kerja macam saya ini sebagai hari cuti bersama yang otomatis memperkosa saya agar jatah cuti tahunan saya disunat seenak jidat.

Berawal dari celetukan kepala seksi saya yang bilang: “mas, kalo sampeyan mbolos tiga hari (senen selasa dan rabu) maka sampeyan bisa pacaran sama istri sejak hari sabtu, minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu dan minggu di gorontalo… piye??”


Akhirnya saya berangkat juga, korupsi gede-gedean versi saya benar-benar terjadi. Saya bolos tiga hari!!!

Seminggu bersama bini bener2 bikin lemes, maksudku lemes dalam artian kesana kemari, ya bini memang punya hasrat mengajak saya ke berbagai tempat. Sehingga dengan berkendara motor kami keliling gorontalo dari objek bikinan Tuhan langsung atau yang pake perantara tangan manusia.

Aku mencintaimu, istriku!!!!

Sampai jumpa lagi!!!!!!!

Nah kayaknya blog ini bakal hiatus lagi… saya baru tiba sabtu siang di ternate, minggu siang besok saya sudah harus numpak pesawat menuju makassar selama seminggu. Jual beli abab di sana. Sing penting kan blogku wis ter-update. Puas????
11 comments
  1. rawins said:

    woooaaallllaaahhh.. ketemu bojo to.
    hmmm.. sang bojo sempat bikin “lemes” juga ga? muaannttaappppp….

    *kabur*

  2. ..... mmm said:

    gorontalo cidek kolorado yo mas🙂

  3. Moes Jum said:

    Ooo jadi maksude kuwi to kathik woro2 soal trans Sulawesi nang SMS. Dadi lemes tenan yoo … selamet lemes lahh … ojo lali ngombe susu campur madu ben iso sehat maneh

  4. anakperi said:

    @ ….. mmm: dudu, kang… iku ngono cidhek torondolo🙂

    @ sing nduwe blog: jebul bapak tindak menyang solo, ta…?

  5. Iwan said:

    Hallo Bang Pay, Sepertinya kita sempat mampir ke blog Bini ente (di Frienster???). Is she in Limboto?
    dan punya adik yang bernama Andhika Hunowu???

  6. trie said:

    puas ??.. oh percoyo kog mas, kalo sampeyan dah puas, wakakakk…

  7. Akyu said:

    Ihhh aciknya yang abis honeymoon … *ngiri*

    Mbak mbakkkk .. diapain sih si mase ntuh sampe lemesyyhhhh huehehehhee ….

  8. CempLuk said:

    wah ke priben iki mas, foto istri anda kok hadap pantai gak hadap kamera..hehehe.. selamat bertemu istri y mas..

  9. aku penasaran said:

    karo nortonmu …🙂

  10. Nananging Jagad said:

    Yo bot2e nggo bojo, rewangi mbolos yo rapopo to Kang……..kala2

  11. langit said:

    ya sudah slamat berbahagia..saya cuma bisa iri dan dengki😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: