Kisah Pembalut Masuk Freezer

Ketololan manusia memang seakan tak ada habisnya. Dalam urusan ketololan dan kebodohan, manusia bahkan makin intens berkreasi. Sampeyan lihat tho acara-acara di televisi? Makin tolol acaranya makin laku. Nggilani tenan. Karena saya juga nonton tivi dan melek dunia hiburan saat ini, maka ndak heran saya makin bego bin sontoloyo.

Ceritanya begini. Ini terjadi saat bini berkunjung ke ternate minggu lalu. Istri saya itu kalo kemana-mana selalu membawa pembalut wanita terutama di tanggal-tanggal suspect menstruasi. Jangankan bepergian jauh, ngantor saja beliau membawanya. Entah bagaimana ceritanya saat dia pergi ke ternate menyeberangi lautan dengan pesawat terbang kok ya dia ndak membawa pembalut cadangan.

Maka begitu sampai di ternate saya diberi mandat agar segera mengamankan stok logistik istri saya dengan mampir ke supermarket sehabis ngantor untuk membeli pembalut. Ada cerita lucu saat membeli pembalut itu. Mbak penjaga kasirnya kan kenal saya maka dia menggoda saya, mungkin beliau ndak tahu kalo saya sudah beristri sehingga heran ketika mendapati saya tengah membeli pembalut wanita dan lalu meledek saya.

“Lho mas ini kok beli pembalut wanita segala. Buat apaan mas?”


Lantaran saya lagi males dan sewot lantaran menderita penyakit lumpangen alias sariawan (yang kalau diucapkan oleh penderitanya akan menjadi “syariwawan”) maka saya cuman menjawab sekenanya.

Anu! Saya lagi demam… buat ngompres….”

Setibanya di rumah saya langsung menata belanjaan saya tadi karena selain membeli pembalut saya juga membeli minuman soda, margarin dan makanan kecil lainnya. Semua makanan dan minuman itu saya masukkan ke dalam kulkas.

Hari demi hari berlalu. Sampai kemarin sore baru geger. Bini saya yang tinggal dua hari lagi menghuni pulau ternate untuk lalu kembali ke gorontalo, mendapatkan menstruasinya. Tentu saja hal ini saya hadapi dengan senyum kecut. Nganggur je!!

Dan istri saya lebih panik lagi karena tidak menemukan pembalut wanita yang saya beli tempo hari. Istri saya, menyadari kebodohan saya menduga kalo-kalo pembalut yang saya beli itu ikut dimasukkan ke dalam kulkas bersama belanjaan yang lain, namun saat diperiksa tetap tak ditemukan. Akhirnya pasrah menunggu saya pulang kantor.

Sepulangnya saya dari kantor saya ikut bingung karena tak juga menemukan pembalut laknat tersebut. Setelah nyerah mencarinya, saya bermaksud mengambil es batu untuk membuat membuat minuman sirup. Dan (tepuk tangan) saya menemukan pembalut jimat milik istri saya tersebut. Dan tak tangung-tanggung saya menemukannya di dalam freezer!!!

Istri saya ngakak dan berujar: “Abang tanggung jawab kalo nanti muncul virus flu varian baru ya!!!!”

13 comments
  1. Anang said:

    wong edian….. dikiro opo kok pembalut masuk kulkas.. frizr pisan.. arep didadekne es batu po piye?? hahaha

  2. chigi28 said:

    kakean ndelok acara -acara tipi edian yo melu edian hahahaha

  3. Hedi said:

    Coba lain kali istri sampeyan yang dimasukkan ke freezer, biar sampeyan ga nganggur😛

  4. sapi said:

    aku rak tego komen….

    *lha iki opo ora komen??*

  5. Anonymous said:

    Hebat pembalutnya ga ikut frozzen yah, plastiknya bikinan mana tuh?
    Bagus buat iklan pembalut…
    disimpen baerhari² aja nggak membatu huehuehue hik

  6. Luthfi said:

    wah, potone apik tenan …. ojo2 disengojo

    *curiga*

  7. NiLA Obsidian said:

    uakakkakakakaka……
    ada es krim merek baru ya?

    bayar berapa tuh…brand? buat mejeng di blog mu om babu ? kekekekekeke…..

  8. tito said:

    gendheng. Itu motretnya sambil ditungguin istri ?😀

  9. Pinkina said:

    kok banyak orang gendheng bikin blog yha =)) huahahahahaa…….
    *salam kenalllll

  10. Yati said:

    saya kok selalu telat liat yang gila2 kek gini? huahahaha…untungnya bukan bekas, bisa2 cuci kulkas pake tujuh kali tanah suci

  11. anakperi said:

    produk baru: pembalut klethuk-klethuk

  12. rawins said:

    bruakakakakakaka……
    ahuahuahuahuahua……
    wakakkakaakkakak……
    hihihihih………….

    ah ah.. ra iso ngomong opo2 boss..

    ngakak sengakak ngakaknya..

    huahauahuahuahuahuahuaua….

  13. agung said:

    kreatip. buka usaha baru di ternate. pembalut rasa menthol.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: