Bujang Geografis Is Back!

Tentunya sedih merajai diri saya dan istri saya saat ini. Semoga gemuruh suara mesin pesawat yang saat ini tengah dinaiki istri saya mampu meredam gemuruh kesedihan di hatinya. Ya, lagi-lagi kami terpisahkan. Ruang dan waktu benar-benar menempatkan kami sebagai pecundang. Kalah dan selalu dikalahkan. Hari ini dengan pesawat merpati istri saya kembali ke pulau sulawesi. Hiks.

Tapi bukankah ini selebrasi cinta kami tho? Di tengah jutaan pasangan lain yang mangkin jenuh lantaran ketemuan terus sampe merasa enek, kami mungkin pasangan yang beruntung lantaran masih dipisahkan laut. Ya, ini merupakan uji kepandaian kami dalam bersyukur.

Banyak cinta untuk saya dari istri saya. Dua minggu dia tunjukan semua itu. Cintanya bukan cinta yang berkobar-kobar bagai api yang merusak, tapi membara yang menghangatkan. Pelan tapi punya tujuan.

Cinta. Kami masih punya itu. Bukan hal yang baru tho jika di Endonesia ada suami yang membakar istrinya padahal baru sebulan menikah misalnya. Tapi kami masih punya cinta dan kesabaran. Dan itu hal yang indah.

Jangan menangis lagi istriku. Aku masih ada. Dan terima kasih atas segalanya. Kini, aku kembali ngeblog. Bacalah!!!!

Apa kabar semuanya????

4 comments
  1. Arya said:

    pang…aku jg meluni sampeyan, ngeblog… huahahahahaha…
    posting nang milis ngapah?

  2. ayyash said:

    Sabar mas… wong aku sing bujangan wae nyante2 wae kok, kekekekeke

  3. temon said:

    hua..aa…aa baru denger nih “bujang geografis”, tapi masih mending kayaknya dari bujang lapok [tapi yg namanya bujang umur simpannya lama tenang aja :]

  4. NiLA Obsidian said:

    hahahaha….bujang geografis kekekekeke…..

    jadi istrinya dah pulang lagi? heuheuheu….
    jomblo lg dunks

Tinggalkan Balasan

