Istri Saya dan Poligami

Seperti yang saya bilang, saya suka menghapalkan cerita lucu agar bisa saya ceritakan via telpon malam hari sebelum tidur. Ya karena jarak, hanya lewat telponlah kami bisa bercinta. Kali ini kami membahas tentang poligami.

Istri saya, ternyata setuju jika saya poligami. Ya melihat rekan-rekan kerja saya yang (maaf) simpenannya banyak, suka jajan saat dinas (baik dinas luar maupun dinas liar), atau yang memang punya selingkuhan gak jelas.

Agar suasana mencair saya menceritakan kisah yang sebetulnya sudah banyak yang tahu. Ceritanya begini:

Ada sepasang suami istri yang kebetulan pergi ke sebuah peternakan sapi. Pas saat itu mereka menyaksikan pembiakan sapi. Sang guide kemudian menunjuk pada seekor sapi seraya berkata:

“Bapak-bapak, Ibu-ibu! Sapi ini bisa bercinta lima kali dalam sehari….”

“Tuh Pak… lima lho dalam sehari… kalo bapak sih huuuh!!!” ledek sang istri kepada suaminya.

Sang suami hanya bisa manyun karena tak mau berdebat. Rombongan lalu berjalan lagi dan sang guide berkata lagi sembari menunjuk pada sapi yang lain:

“Nah, kalo yang ini malah konon bisa sepuluh kali!!!!”

Sang istri nyeletuk lagi:

“Tuuh pak!!! SEPULUH KALI!!!!!!

Sang suami akhirnya tak bisa menyembunyikan kekesalannya. Dia lalu bertanya kepada sang guide:

“Mbak, itu sapinya bisa sepuluh kali itu dengan sapi betina yang sama atau beda-beda?”

Sang Guide menjawab:

“Ya beda-beda betinanya atuh, bapak…”

Dengan muka penuh kemenangan si suami lalu menoleh pada istrinya dan berkata:

“Tuuuh, bu! Beda-beda betinanya!!!!!”

Saya memang ndak mau nulis tentang poligami di blog ini, kalo toh nantinya saya berpoligami, itu urusan saya dan keluarga saya tho? Ning buat temen-temen saya yang kebacut punya gundik banyak atau jajan disana-sini, ayo tho… Jaman wis akhir! Jaman sudah (hampir) berakhir… Gak malu tho??

Buat istriku: “Peluk ciumku buatmu… Jagain aku terus ya!!!”

Oh ya, tadi pagi ada sms dari teman di sumatera sana, isinya:

“Buat temen-temen yang suka nakal, ayo podo sadar… Anna Nicole Smith sudah mati, ini pertanda buat kita semua… Ayo eling!!!! Eling-eling baliya maning!!!!”

Huahahahaha!!!! Eh, sompret!! Lha kok aku ikut dikirimin SMS ginian?? Wah… bakal dijiwit bojoku iki!!!

3 comments
  1. Luthfi Assadad said:

    he he ….
    aku belum2 nikah nihhhh😦

  2. de said:

    Anna?, Anna sopo? Lho wes mangkat toh? Walah rung sempet kenalan..

  3. My Alter said:

    Cuplikan posting di-atas:
    Buat istriku: “Peluk ciumku buatmu… Jagain aku terus ya!!!”

    Romantis bangeeeeet…:)
    Beruntung sangat isteri mu mas…:)

    Setuju mas….disuruh tobat tuh…laki2 yang banyak gundiknya, udah suka ngeboong terus nyakitin hati isteri dan anak2ya…menyedihkan…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: