Cerita tentang rencana mutasi

Dua hari lalu kantor saya mulai heboh. Yang namanya heboh di kantor saya itu kalo gak keliru hanya tiga penyebabnya. Gaji/ Tunjangan naik, libur atau mutasi pegawai. Nah kebetulan kejadian kemarin disebabkan lantaran rencana mutasi pegawai.

Jadi ceritanya lowongan pejabat fungsional sebagai pemeriksan pajak sudah ditetapkan siapa-siapa yang masuk kriteria. Nama saya kebetulan masuk di dalamnya.

Benarkah saya akan mutasi? Jangan-jangan saya bisa saja tetap di ternate, lha kok sudah pada heboh. Lalu akan kemana? Ke jawa? Sumatra? Ah itu nanti saja dipikirkannya. Insya allah kemanapun saya pindah nantinya, saya akan tetep meluangkan waktu untuk ngeblog.

Banyak yang udah pada heboh lantaran saya dan beberapa kawan masuk ke jajaran fungsional pemeriksa pajak. Emangnya kenapa sih? wong sama-sama makan nasi lho ya…. Ngono wae kok heboh!!!???

Beginilah jadi babu. Disuruh pindah kemana ya harus mau.
2 comments
  1. Hedi said:

    Nanti mutasinya sekaligus promosi ga Bang, hehehe

  2. Anonymous said:

    Mas Pii, sampeyan lulusan STAN angkatan piro?
    Sampun pirang tahun ing Ternate?

Tinggalkan Balasan

