Back to work, Thole!!!!

Image Hosted by ImageShack.us

Lebaran udah bener-bener lewat. Sudah saatnya kita berperang melawan hawa nafsu kita meski pahalanya nggak berlipat-lipat lagi. Kalimat ini semoga nggak diprotes.

“Lhoo, ramadhan kan sudah lewat… kok masih berperang melawan hawa nafsu sih?”

Pekok alias goblok kalo ada yang protes begitu. Haiyah… kalimat itu kan kalimat saya jaman cilikan dulu. Ah biarin, namanya juga anak2…

Kembali ke kantor kembali bekerja… Ha ning! Ha ning! Tapinya kok kantor-kantor pemerintahan kok masih pada sepi?? Saya ini yang butuh ngurus sesuatu malah keteteran. Sudah panas-panas naik motor dengan keringat dleweran seluruh tubuh eh sampai sana kok satpamnya saja baru datang, ambil charger hape yang ketinggalan katanya. Habis itu ya pulang lagi!

Lebaran merupakan alasan klasik buat pegawe pemerintah macam saya untuk berleha-leha dikampung halaman dan mbolos kantor. Tapi kita toh semua tahu kalo itu bukanlah hal yang benar…

Seperti halnya kita tahu kalo olah raga itu penting sekali tapi otak kita saja malas memikirkannya, apalagi melaksanakannya!! Begitu juga dengan masalah banjir, rokok, korupsi atau gundulnya hutan…

Selamat bekerja semuanya!!!

5 comments
  1. Anang said:

    sudah balik lagi buat ngeblog nih… minal aidin wal faidzin ya… ayo kerja lagi kerja lagi…

  2. tito said:

    selamat ngeblog lageee

  3. luthfi assadad said:

    ngantor ~ ngeblog😀

  4. Moes Jum said:

    sip lahh siap2 kerjo lagi ngitung2 pajeknya orang … hehehe

  5. merahitam said:

    Kok nggak bisa teriak di shoutbox ya? Met kerja juga bang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: