Penguasa Entut Mburut??

Gambar di atas saya anggap bisa bicara banyak. Kalo ndak terbaca tulisannya, saya tuliskan.

“Tolong dimengerti, sekalipun anda Penguasa”

Tulisan yang terletak sebagai penutup jalan tempat menuju tempat pembangunan mall dan hotel yang rencananya terbesar di pulau ini. Mungkin gara-gara pada bingung ngelihat bangunan sebesar itu, lalu banyak yang iseng masuk ke komplek pembangunan. Dan mungkin pada gak cuma iseng. Mungkin yang datang gak cuma anak kecil dengan ingus meleleh di hidung, namun manusia-manusia berbaju safari, buktinya sampai ada peringatan macam begitu.

Yang tak nyampe di nalar saya adalah komentar teman saya yang terkenal kritis, skeptis dan is is lainnya. Dia bilang mungkin banyak pejabat yang nengok bangunan baru untuk survey upeti. Saya juga gak tahu maksudnya… Saya keburu pusing lantaran dia bau belum mandi dan baru pulang memancing di laut.

Kemaren saat lewat disana lagi, ha kok tulisannya di tutupi dengan cat putih. Apalagi ya komentar teman saya itu??

3 comments
  1. Moes Jum said:

    Bang … temennya yang hobi mancing dan belum mandi itu orang jawa bukan? Kalo orang Jawa, aku yakin dia akan bilang, “…modaro …modaro !!!”

  2. Hedi said:

    hehehe yang ngecat putih itu berarti ga ngerti dan berstatus penguasa :D…mesakne poll

  3. hendra said:

    iya-iya………………………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: