Telpon dari jauh…

Tadi siang saya mendapat telpon yang tak bisa saya tolak meski saya sedang menghadap bos besar. Maklum orang yang menelpon tetep maksa menelpon meski berulang-ulang saya reject, mungkin karena cuma seabad sekali menelpon saya dan penting banget isinya. Berikut percakapan dalam bahasa banyumasannya:

Saya: “Halo Salam Lekoom…”
Suara di seberang sana (SDSS): “Lekom salaam… hoi kowe su!!! priwe kabare ko?” (wa alaikum salaam… hoi kamu, njing!! gimana kabarnya?)
Saya: “Ko sapa ya?” (kamu siapa ya?)
SDSS: “Asu!!! Jebul ko wis kelalen karo batir dewek. Jan temenan sombonge…” (Anjing!! Ternyata kamu udah lupa dengan teman sendiri… Somong sekali)
Saya: “Wong nomere rika ora nana koh nang telpone nyong.” (nomermu gak ada di telponku)
SDSS: “tuttut tut tut tuuuuuttt” (telpon diputus)

Setengah jam kemudian nomer itu kembali menelpon.

SDSS: “temenan kiyeh? ko ora ngerti sapa nyong?” (betulan nih? kamu gak ngerti siapa aku?)
Saya: “Iya… sori…”
SDSS: “Ya uwis… kapan bali jawa?” (ya udah, kapan balik jawa?)
Saya: “Bada, insya Allah” (lebaran, insya Allah)
SDSS: “Ya wis..krek tutututututuuuuuuuuutt…” (ya udah, lalu telpon ditutup)

Sore harinya dia baru sms saya lagi dan mau bilang siapa dia sebenarnya. Ternyata dia adalah kawan karib saya. Dia memang begonya minta ampun. Ha wong nelpon pake hapenya istrinya ya jelas saya gak kenal nomernya, apalagi dia lagi serak begitu. Mana saya kenal… Cah, Goblok kok dipiara??? Huahahahaha…

3 comments
  1. Mbilung said:

    jan segawon tenan kui kancane sira …

  2. Hedi said:

    lucu tenan kanca sampeyan, bang😀

  3. merahitam said:

    Masih mending bang…temennya sampeyan mau sms dan ngasih tahu jati dirinya. Lah temanku apa nggak lebih gila lagi. Miscall berkali-kali, giliran di telepon balik tetap nggak mau ngaku. Setelah berkali-kali, sampai akunya marah, baru dia ngaku. Apa nggak ngeselin itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: