Gaya rambut saya…


Saya itu rambutnya susah diatur… dan kebetulan saya gak begitu ambil pusing dengan perawatan rambut. Shampoo sudah cukup buat saya. Rambut saya tidak keriting namun gak lurus-lurus banget. Lurus nDangdut kata temen saya. Lha saya ini juga terkenal malas jungkatan alias sisiran rambut, makanya sejak dulu gaya rambut saya ya kalo gak kedodoran ya dipotong pendek.

Lha sejak SMP saat rambut saya kedodoran (panjang enggak, pendek juga bukan), saya menutupinya dengan topi. Lama-lama saya gak bisa lepas dari topi bahkan sampai sekarang. Makanya julukan manusia topi sudah biasa saya dapat. Ha sebenarnya julukan itu kan ndak cocok, kalo manusia topi itu minimal harus punya koleksi topi yang banyak (manusia perangko harus punya banyak koleksi perangko tho? mosok koleksi kwaci!!). Lha saya tidak… topi saya biasanya ya cuma satu dan saya pakai sampai rusak baru beli yang baru, begitu terus. Tipe cowok setia saya ini (menghibur diri tho?).

Lha kemaren kan saya potong rambut, nah senennya saya ngantor saya mandi lalu pakai baju dan langsung ngojek ke kantor. sampai di kantor saya bekerja seperti biasa. Ha kok banyak yang komentar. Setelah ngaca saya baru ngeh kalo rambut saya gayanya jadi mirip mohawk ala beckham (ning raine ora). Nah, iseng-iseng di hari seterusnya saya pertahankan gaya rambut tersebut.

Ha malah saya dipanggil “ayam” sama teman saya… ben!

Oh iya… saya ini tipe-tipe orang yang gak suka cari masalah sama bos. Apa yang beliau suruh (sepanjang gak melanggar hukum seperti bikin grafitti tanpa ijin misalnya) pasti saya coba laksanakan. Makanya bos sering bingung cari alasan untuk memarahi saya. Pernah suatu hari saat beliau kangen marah-marah sama saya, dipanggilnya saya ke dalam ruangan, lalu beliau bilang:

“Kamu sudah selesaikan itu pekerjaan yang kemaren? oh sudah… Terus berkas itu mana? Oh masih di foto kopi. Lha laporan bulan ini mana? eh maaf, saya tidak tahu kalo sudah di meja saya. Emmmm… (pertanda buruk) KAMU INI KALO NGANTOR TIDAK PERNAH SISIRAN!!! RAPI SIH RAPI, TAPI MBOK YAO KAMU INI SISIRAN!!!!

2 comments
  1. esge said:

    Lha kemaren kan saya potong rambut, nah senennya saya ngantor saya mandi lalu pakai baju dan langsung ngojek ke kantor.

    kalau ngojek apa ga boros, mas?
    lah motor kemaren yang sempat pamer mejeng kemana?

  2. MFI said:

    yang penting bukan model mayang terurai ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: