dua kali, jeng petty!!!

Ini bener-bener kejadian lucu. Saya masih terkekeh waktu menulis ini. Kebetulan saya sempet mampir ke blog-nya jeng petty yang suka kucing itu (bini saya malah takut kucing). Sebagai sesama PNS saya jadi mikir, betapa gak sibuknya kami kok sempet-sempetnya ngeblog dan mbaca blog orang lain. Hehehehe… (yang penting kerjaan rebes tho?)

Malam ini kedua kalinya saya membuka blognya jeng petty. Sambil mencoba ngeblog (karena koneksi lelet makanya pake kata mencoba) saya blogwalking ke mana-mana.

Sedang asyiknya membaca blognya jeng maya, ha tiba-tiba mak jegerr!!! dari blognya jeng petty melantun sebuah lagu berformat midi yang saya tidak tahu apa. Saya asli terkaget setengah mati. Bahkan temen sekantor saya yang kebetulan sedang nglembur ikut kaget (pdhl beda ruangan).

Kenapa musik dari blognya jeng petty kok kenceng banget? Masalahnya saya sedang mendengarkan lagunya DIDI KEMPOT yang “kopi lampung”. Nah karena kualitas MP3-nya jelek maka suara yang muncul dari MP3 tersebut sangat lirih, terpaksa volume saya setel keras-keras. Tak dinyana kalo blognya jeng petty bikin orang kantor (satpam juga) kaget…. Malam jum’at kliwon gini kok ada yang nyetel musik instrumen kenceng2?

Huahahahahaha!!!

Dan ini gak cuman sekali, waktu saya pertama kali berkunjung ke blognya jeng petty, saya sedang membuat format surat untuk kantor pusat ditunggui oleh bos besar saya. Bos besar mengeja kata-demi-kata yang saya tulis demi kesempurnaan surat yang akan dia bawa ke kantor pusat besoknya. Nah kebetulan saya juga sedang browsing internet. Pas bos besar mendekatkan wajahnya agar bisa membaca monitor dengan jelas, lalu… mak jeger!!!!!! Musik itu membahana…..

Bagaimana ini jeng petty? Ha kok musiknya slow lho… Mbok yang heavy metal sekalian biar bos saya jantungan! (Hush!!!!!) Huahahahaha!!!

Buat jeng petty, saya masih penasaran, lagu apa tho itu? Saya kan cuma ndengerin musik rock, metal, punk dan sedikit didi kempot….

Foto: diambil dari blognya jeng petty!

1 comment
  1. petty said:

    bang pi’i …
    saya ketawa dulu ya :))
    ya ampyun….
    itu lagu judulnya “thats what friends are for”…

    slmt menikmati bang, kl buka blog aku, speakernya jangan ampe pol atuh volumenya… biar pada ga kaget, he3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: