make|blog|not|war first post!!

“selamat pagi!!” apa kabar semuanya? baik-baik saja semoga. oke itu saja basa-basinya. langsung saja saya mau membahas alasan saya ada disini. “beberapa hari lalu ada yang bertanya pada saya: “bang, hari gini gak punya blog?” terkejut saya mendengar pertanyaan dari temen saya yang terkenal ndak begitu akur dengan internet itu.

sebenarnya blog bukan hal yang baru buat saya, namun beberapa bulan ini saya memang vakum cukup lama disamping kesibukan yang bertumpuk, juga kemalasan yang datang secara kontinyu.

belakangan saya mencoba bangkit, saya membuat sebuah blog yang cukup berantakan menggunakan alter-ego saya yaitu paijo. malas sekali mengurusnya. saya malah sangat intens mengupdate blog saya yang kecantol di jaringan intranet instansi kantor saya. cukup ramai komunitas blog di sana, dari aceh sampai papua ada juga yang di tengah kesibukannya nyempet-nyempetin ngurusin blognya (pantes ndak ada blog yang gemuk? halah!)

saya juga sempet aktif ngurusin blog saya yang difriendster. namun semenjak pacar saya pindah tugas dan kesulitan mendapatkan akses internet, saya jadi malas mengupdatenya, maklum, blog itu memang isinya kisah cinta jarak jauh… ya isinya kangen-kangenan doank!!!
blog yang baru saya bikin ini beberapa kali saya utak-atik akhirnya lumayan rapi juga. saya berniat memasukan semua sisi kehidupan berkemanusiaan kita ini untuk menjadi bahan blog saya.

Ya kebanyakan sih sampah, alias gak serius-serius amat. maklum sehari-hari saya sudah sangat serius mengurusi penerimaan negara kita (halah!), jadi blog ini ya alat refreshing saya!! Hehehehe!! mmm… berhubung besok pagi saya harus ngantor dan sekarang sudah jam 1 dini hari, maka saya mau tidur dulu.

sampai jumpa lagi!!

1 comment
  1. aLe said:

    wah, post pertama blm ada koment yah.
    klow gt biar aLe yg nampang aja deh,
    slm knal ya mas..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: