Melacak Nomor Ponsel

PENASARAN SERING DIMISKOL NOMOR TAK DIKENAL?

Sebelum ke-geer-an mengira yang miskol itu Sandra Dewi atau Dian Sastrowardoyo, sebaiknya tahan diri dulu. Istighfar! Lalu cebok!

Nah di sini ada fasilitas untuk melacak asal nomor ponsel, ingat melacak asal nomor bukan lokasi tempat si pemilik ponsel saat ini berada.

Caranya sangat gampang hanya dengan mengetikkan nomor ponsel yang sampeyan mau lacak. Sayangnya sampai saat ini hanya bisa untuk provider simpati dan kartu as. Jadi tak bisa dipakai untuk melacak nomor beha.

melacak nomor ponsel sendiri

Iseng, saya coba untuk melacak nomor ponsel saya sendiri. Ini dikarenakan tak ada nomor iseng meneror saya, selain gak penting juga jarang yang punya nomer ponsel saya.

HASILNYA TENTU SAJA….

Lihat gambar, disitu tertulis berasal dari MANADO.

Keren kan?

NB: Mungkin masih perlu dikembangkan lagi karena saya bukan berasal dari MANADO melainkan lahir di PURWOKERTO! :)

Sumber atau bahan bacaan lainnya:
- Cara Mengetahui Lokasi Nomor Selular dengan HLR LookUp
- Memperkenalkan HLR LookUp

About these ads
57 comments
  1. Hedi said:

    ah sekali lagi membuktikan bahwa sampeyan memang ngetop :P

  2. Mbilung said:

    lha, aku daftar nomerku di bandung, dipake di bali, kluarnya jakarta …. piye ki?

  3. SS Budi said:

    wah, klo hp saya bukan di teror, tapi diajak kenal oleh banyak cewek2 yg sayangnya pasti gak cantik apa lagi klo call itu udah lepas midnite. klo ceweknya cantik tinggal tunggu di call gak usah susah2 meng acak2 hp orng lain. gak usah di lacak…pasti jelek hpnya n orangnya…

  4. arya said:

    nomerku jogja, tp saiki ng jkt, priwe?

  5. Panda said:

    Wehhh….makasi buat infonya, bagus neh…
    Simpati dan Kartu AS aja? kalo KartuHalo gak bisa ya?

  6. Panda said:

    Eh…bisa ding :D
    buat semua nomor telkomsel ternyata

  7. suci said:

    eh bener lho! emang nomorku berasal dari jambi dan (kebetulan) gw juga makenya di jambi2 ajah

  8. sarah said:

    Yaaah kalo XL gag bisa yaa.. :(

    • hai boleh kenalan gax …….. kmu sarah kan……. kmu lagi apa…….

  9. nomernya indosat blum bisa tho? piye ikih…

  10. birinxqu said:

    Bagus-bagus bozz…

  11. masa sih…………………..?klo bner lacak nomor gue

  12. MUHAMAD AMIN PURNAMA said:

    saya sangat membutuhkan informasi keberadaan nama pemilik nomer ponsel 081357200596 yang meneror keluarga saya.

  13. jeje said:

    mas,gada car yg bisa langsung online…

    maksut nya kita bisa langsung tau dimana nomor ponsel yg kita ingin kan berada,bisa lewat mapping,atau tanpilan2 yg keren yg mencerminkan tknologi cangi gitu??????

  14. choco said:

    pake anjing pelacak aja, gw cb kaga ada yang bisa ke lacak mending pake satelit yang ada di bulan biar ketahuan sekalian alamatnya

  15. Wahyu said:

    Yg nomor indosat lum bsa yah..

  16. yunus said:

    good…good man. tapi bisa gak untuk melacak identitas, alamat yg didaftarkan si empunya nomer tsb. please gwa btuh bgt…….. thanks man

    • brahim said:

      bisa, makan yang banyak dulu

  17. adhi said:

    blom akurat nih bang…

  18. aQ resah – resah dan resah …………………

    aQ mu minta tolong bagai mna cara mengetahui identitas seseOrang . tp yang aQ miliki cuma no pnsel orang tersebut???

    singkat kata aQ sering di kibulin n bohongin terus-terusan……

    nie no yang slalu buat aQ resah

    081231615598

    aQ mohon bantuan Nya?????

  19. andre said:

    lacak nomer hp 081330602443

  20. doens said:

    komat kamit bakar menyan taburi kembang setaman ….
    joko bodho siap membantu anda hahahahahahahahaaa
    jo meneh …..kecillllll

  21. fikri said:

    Bisa di download apa tidak ? dan kalau bisa didownload dimana ?

  22. miyabi said:

    hubungin ak y ke nomor 0857140279

    mzu all

  23. MAS SAYA MINTA PROGRAM NYA DONG BUAT LACAK NO HP TANKS

  24. toooollooonnnggg…nomor ini selalu menggangu saya…pake ancaman segala,…tolong..nomornya ini….08986079940.
    Terima Kasih
    Rahmat KN.

  25. Gandhi Hermawan said:

    Mohon bantuan melacak posisi no HP.08170081957 pemilik bernama Benyamin F ompi alaqmat tidak jelas orang tersebut sangat dicari karena penipuan

  26. pejantan said:

    tipuan…
    saya punya nomer jogja, tp skrg berada di jakarta.
    pas dicek keluarnya YOGYAKARTA

    wkwkkw dudul ah

  27. bangpay said:

    buat pejantan : “situ yang dudul.. :) lha wong jelas-jelas ditulis di atas ini buat melacak daerah asal nomer ponsel, bukan lokasi yg bawa ponselnya….”

    lha kan akurat, sampeyan punya nomer jogja dan dicek keluarnya jogja… :)

    PISS!

  28. joni said:

    saya coba per hari / jam ini, kok ngga bisa mas.
    saya ada perlu penting..

      • zacka said:

        oh canggih bner

  29. al-andri said:

    …081337462349….tolong di terror balik no ini…meresahkan !!!!!…klo bs dikirim virus ato apa kek terserahh !!!!!

  30. zzz said:

    @ admin : komen diatas bs dhapus ga ? mhon bntuannya

      • brahim said:

        wah…….. g canggih tuuuuuuuuuu

  31. herry said:

    ya, oke,,?

  32. andi said:

    wkkkkkkk,…asal tw no. area di belakang 0813 atau 085 pasti ketahuan dimn dia beli kartunya…thats same..atau search mbah google no area tsb, thas same….you look so proud with your damn shit word…

  33. nikita said:

    ternyata aku tahu asalmu

  34. jemmy james said:

    bisa tolong lacak no pin saya yang hilang ga.? nomer pin nya 228DDCC5. ada imbalan. trims sebelumnya.

  35. bechy said:

    bnern gx

  36. sam'an rohim said:

    minta tolong .d lacak lokasi dan teregistrasiatas nama cp y..?
    082.138.406.719
    mksih,,,

  37. fauzi said:

    Saya sering d miscall dengan nomor tak dikenal,dan memang tidak ada nomornya hanya bertuliskan ” Nomor Tak Dikenal ” bagaimana cara mengetahui agar nomor tsb bisa muncul d HP saya…terimakasih.Tolong kirim jawabannya d email saya

  38. Codot said:

    yang mau bantuan lacak no HP khusus simpati hub saya, jika ada HP ilang dan nonya simpati akan saya bantu tp hrs cepet krn kemungkinan sdh dganti nomornya

    • hendra said:

      saya butuh bantuan gan

  39. nomer indosat saya telah tersebar../…. yyyaaahhh masha allah….

  40. nomer saya telah tersebar,,,, masha allah,,,, capek decccchhhhh…… he he he he he he………..

  41. Aq minta tolong pd anda lacakan no ini 087756408365

  42. Everyone loves what you guys are up too. This type of clever work and coverage!
    Keep up the very good works guys I’ve incorporated you guys to blogroll.

  43. rini kofinda said:

    aku minta tolong keberadaan nmer 085642727894 , tapi alamatnya tidak jelas karna sudah sering menipu .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: